Selasa, 24 Maret 2015



assalamualaikum wr wb.
saya andi ,dari wates kulonprogo yogyakarta.
hp 0816658779

saya produsen dan menjual bibit ikan gabus berkualitas
berbagai ukuran .

bibit ikan gabus dengan harga 500/ekor. 1000/ekor,1500/ekor.
saya mempunyai 150 pasang ekor induk yang rata-rata beratnya 1kg/ekor,dengan kemampuan produksi 200.000 ribu ekor /bulan.

Saya siap melayani permintaan bibit ke seluruh wilayah indonesia.  anda mau ketemu saya juga siap.
saya profesional dalam bisnis ikan gabus ini,



saya juga mengepul hasil panen ikan gabus hasil pembesaran para peternak. Berapapun anda beli bibit ke saya panenan pasti saya beli. Ada MOU agar para peternak tidak khawatir.



 saya kanan,baju kotak2. saya membesarkan ikan gabus di kolam tambak dengan padat tebar 75.000 -100.000 ekor perkolam.
kolam yang rata rata luasan 500m2 sampai 1500m2 
perkolam.

Saudaraku mari bermitra dengan saya, pembesaran ikan gabus. saya siap tampung hasil panen anda.

konsultasi gratis bisa hubungi saya  andi di no  
hp 0816658779. 

wassalamualaikum wr wb.
 

21 komentar:

  1. Salam kenal
    Untuk bibit ikan gabusya masih meyediakan Pak?
    Suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya menjual bibit dan indukan ikan gabus, bisa dikirim keluar pulau jawa(via udara) ukuran 4-scm stok banyak siap makan pelet harga 800/ekor(blm termasuk ongkir) minat pm ato sms/wa:085601407798

      Hapus
    2. Itu berapa minimal ordernya?

      Hapus
  2. -Jual indukan ikan gabus (snakehead), dgn indukan berat per ekor 1-1,5 kg. Dah siap produksi, jumlah anakan 7-10 rb ekor.. sepasang harga Rp. 1,2Jt

    minat? bisa cod sekitar yogya, utk diluar yogya bisa dikirim sob selo...(harga tdk termasuk pengiriman)

    Sms/WA: 0856-0140-7798

    BalasHapus
  3. Maaf pak , kalau untuk kirim daerah purwodadi grobogan berapa ...harga satuan untuk bibit nya .
    Makasih

    BalasHapus
  4. ass...saya sarwanto dari bogor.klo untuk daerah bogor ongkir berapa y kira"...bls

    BalasHapus
  5. ass...saya sarwanto dari bogor.klo untuk daerah bogor ongkir berapa y kira"...bls

    BalasHapus
  6. Asalamualaikum bisa di kurangin hargaya

    BalasHapus
  7. Kalo untuk wilayah cirebon kena berapa harg nya..saya minat sekai ingin buka usaha ikan gabus.

    BalasHapus
  8. Kalo untuk wilayah cirebon kena berapa harg nya..saya minat sekai ingin buka usaha ikan gabus.

    BalasHapus
  9. Kalo untuk wilayah cirebon kena berapa harg nya..saya minat sekai ingin buka usaha ikan gabus.

    BalasHapus
  10. Bibit kirim ke depok 1o.ooo ekor brp?, ksh murah ya bos... 😌

    BalasHapus
  11. Masih jualan bibit gabus ya..gan

    BalasHapus
  12. Daerah mana pak??
    Biar bisa japri

    BalasHapus
  13. Masih jual bibit gabus ga pak?

    BalasHapus
  14. Sy ada di Ds agempol Kec.Pakisaji, Kab. jepara,mau beli bibit ikan gabus, bisa kasih info daftar harga dan ongkir sd alamat kami diatas, tks

    BalasHapus
  15. ikan gabus mau beli sekarang di buat kau ya..
    50.000 rupiah

    BalasHapus
  16. AS. Tolong minta daftar harga bibit gabus Minimal pesan bibit berapa ekor. Untuk wilayah kuningan Jawa Barat. Atau ada perwakilan untuk wilayah kuningan Jawa barat. Trima kasih.

    BalasHapus